Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Melalui RUPS LB, Jufrizal Ditunjuk Sebagai Plt Dirut Bank Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mewakili Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang berhalangan hadir, Asisten III Tony Elfian mengikuti acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB), Kamis (8/6/23) di lantai 7 kantor Bank Bengkulu pukul 09.00 WIB.

Melalui RUPSLB itu, disepakati pemilihan pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, dimana pejabat yang ditunjuk adalah Jufrizal.

“Hasil RUSPLB, Direktur Kepatuhan Jufrizal ditetapkan sebagai Plt Direktur Utama Bank Bengkulu. Kita ketahui bersama bahwa Dirut Bank Bengkulu yang sebelumnya meninggal dunia. Agar tidak terjadi kekosongan terlalu lama ada kesepakatan menentukan Plt melalui RUPSLB hari ini,” ujar Tony.

Tony melanjutkan, pembahasan lainnya adalah terkait seleksi Direktur Utama Bank Bengkulu. Gubernur, kata dia telah meminta Komite Renumerasi dan Nominasi (KRN) segera menyusun mekanisme perekrutan.

“Tadi gubernur menetapkan agar Komite Remunerasi dan Nominasi itu segera memproses untuk penerimaan calon direktur utama dan direktur bisnis yang masa jabatannya akan berakhir Desember nanti,” demikian Tony.

Dalam kesempatan itu pula, juga dilakukan penandatanganan tindaklanjut kerjasama BJB dan Bank Bengkulu terkait setoran awal modal KUB.(rls)