Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kelulusan untuk Siswa SD Sampai SMP Diumumkan Hari Ini

PedomanBengkulu.com, Bengkulu– Hari ini, kelulusan SD, SMP telah diumumkan. Teknis pengumuman diserahkan ke sekolah masing-masing.

Untuk SMP, pengumuman dilakukan secara serentak pukul 11.00 WIB tadi. Setelah pengumuman, siswa mendapatkan surat keterangan lulus (SKL) kepada sekolah. Kemudian masing-masing sekolah mengimbau para siswa/i untuk tak melakukan euforia berlebihan, apalagi sampai coret-coret baju seragam.

Seperti di SMPN 2 Kota Bengkulu, 361 siswa kelas IX dinyatakan lulus 100 persen. Adapun nilai ujian tertinggi didapatkan siswa kelas IX A bernama Sultan Aulia Faiz dengan jumlah nilai 9.522. Dan jumlah ini lebih tinggi dibanding jumlah tahun sebelumnya yang hanya 9.300.

Capaian ini menunjukkan bahwasannya SMPN 2 tetap menjadi salah satu sekolah unggulan di Kota Bengkulu dengan terus menghadirkan siswa atau sumber daya manusia (SDM) berkualitas, agar para siswanya selalu berprestasi, baik itu akademik dan non akademik.

“Jadi SMPN 2 itu kita selalu ingin menjadi yang terbaik, seperti semboyan kita yakni SMPN 2 jaya. Jadi kita selalu memperbaiki, mengevaluasi proses pembelajaran. Kemudian metode pengajaran guru-gurunya juga. Kita juga selalu memantau kegiatan pembelajaran agar berjalan sesuai dengan program dan jadwal yang ada,” ujar Kepala SMPN 2 Mala Hartati saat ditemui, Kamis (8/6/23).

“Karena kami selalu bermimpi menjadi yang terbaik khususnya di kota, provinsi, ataupun secara nasional dan membawa harum nama Kota Bengkulu,” lanjutnya. (rls)