Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kejutan Promo Spesial, Hanya di SPEKTRA FAIR

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - SPEKTRA FAIR merupakan salah satu pameran virtual FIFGROUP dengan menghadirkan solusi finansial yang dapat diakses hanya menggunakan telepon pintar (smartphone) ataupun laptop customer di bit.ly/SPEKTRAFAIR_7  mulai 15-28 Februari 2023.

Hadir dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi, melalui SPEKTRA FAIR, masyarakat dapat mewujudkan impiannya memiliki produk elektronika, gadget, dan perabot rumah tangga. 

“Kami terus mendorong tagline FIFGROUP Satu Solusi untuk seluruh pelanggan setia kami yang ingin mewujudkan impiannya bersama FIFGROUP,” tutur Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dalam rilis yang diterima media ini, Rabu (15/2). 

Astra Multifinance (SPEKTRA) President Director, Ardian Prasetya, menyebutkan “Di era disrupsi saat ini, telah terjadi Digital Consumer Megashitfs, di mana masyarakat lebih memilih transaksi secara online. Mengacu kepada hal tersebut, SPEKTRA FAIR akan terus digencarkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses solusi pembiayaan FIFGROUP.”

SPEKTRA FAIR hadir dengan menawarkan promo potongan angsuran senilai Rp200 setiap bulannya hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan cashback AstraPay senilai Rp10 ribu dengan down payment (DP) 0%. Selain itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah  khusus untuk masing-masing daerah. 

Pada bulan ini, SPEKTRA FAIR akan hadir di 88 daerah, yaitu Ambon, Banda Aceh, Banjarmasin, Batam, Baturaja, Bekasi, Bekasi 2 (Kranji), Bekasi 3 (Cibitung), Bengkalis, Bengkulu, Binjai, Bitung, Bojonegoro, Cibinong, Cikampek, Cilegon, Cileungsi, Cinere, dan Denpasar.

SPEKTRA FAIR juga hadir di Denpasar 2 (Sesetan), Depok, Dumai, Gorontalo, Gowa, Jakarta, Jakarta 2 (Kedoya), Jambi, Jatibarang, Jatiuwung, Jayapura, Jombang, Kabanjahe, Kadipaten, Karawang, Kendari, Ketapang, Kotamobagu, Kupang, Lamongan, Lhokseumawe, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Mamuju, dan Manado.

Masyarakat juga bisa mengakses SPEKTRA FAIR untuk wilayah Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Mempawah, Mojokerto, Muara Bulian, Muara Bungo, Muara Enim, Padang 2 (Adinegoro), Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pandeglang, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pare - Pare, Pekanbaru, Pondok Gede, Pontianak, dan Pontianak 2 (Siantan).

Titik wilayah lainnya adalah Poso, Prabumulih, Purwakarta, Rangkasbitung, Rengat, Sanggau, Serang, Singkawang, Sintang, Tanjung, Tanjung Jabung, Tarakan, Tembilahan, Tembung, Timika, Tuban, dan Ujung Batu.

Melalui SPEKTRA FAIR, customer jadi lebih mudah wujudkan impian dengan solusi finansial yang dihadirkan.[Rls]