Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Apresiasi Insan Pers, Astra Motor Bengkulu Berikan Service dan Ganti Oli Gratis

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu kembali memperingati Hari Pers  Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.  Menjadi kegiatan tahunan, pada tanggal 9 – 15 Februari media rekanan Astra Motor Bengkulu mendapatkan layanan servis kunjung maupun servis langsung ke AHASS Padang Jati dan AHASS Panorama. 

Layanan servis dan ganti oli gratis ini bertujuan agar sepeda motor yang dikendarai insan media bisa selalu aman dan prima sehingga mendukung aktivitas insan pers di lapangan. 

Sebagai apresiasi terhadap insan Pers, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo kepada insan pers untuk pembelian Honda CB150R Street Fire, CBR 150R, CB150X, Beat Series, Supra Series dan Revo Series, yaitu potongan angsuran sampai dengan 130 ribu rupiah pada periode 9 - 15 Februari 2022.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Provinsi Bengkulu. 

 “Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga dalam rangka peringatan Hari Pers ini, insan pers beserta Astra Motor dapat terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” tutup Jeffry.[Rls]