Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kopli Ansori Sebut MPP Lebong Sudah Sangat Siap Dilaunching

PedomanBengkulu.com, Lebong - Bupati Lebong Kopli Ansori membuka rapat koordinasi persiapan persiapan launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lebong, yang agendanya akan diresmikan secara serentak oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, pada bulan Maret 2023 mendatang. Rapat yang diikuti sejumlah instansi dan mitra penyelenggara pelayanan publik tersebut, digelar di ruang rapat lantai 2 MPP Bahtera Perigo di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Publik Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebong Selasa (14/2/2023). 

"Hari ini kita sudah lakukan rapat koordinasi persiapan launching MPP, yang Insyah Allah nantinya akan diresmikan oleh Wakil Presiden RI secara serentak Maret 2023. Alhamdulilah hari ini, kita rapat memperkuat persiapan apa saja kebutuhan pelayanan yang perlu diperbaiki, baik sarananya yang dibangun, maupun mitra-mitra pelayanan yang sudah ada, semuanya harus diperkuat sebelum launching nanti," ungkap Bupati Lebong Kopli Ansori usai membuka rakor persiapan launching MPP Lebong Selasa (14/2/2023) siang.

Ditambahkan Kopli, sebenarnya MPP Lebong sudah sangat siap untuk dilaunching, dengan sarana dan prasarana yang sangat mendukung. Bahkan kita sangat siap jika diberikan kesempatan sebagai tuan rumah peresmiannya. Selain itu, jika sudah dilaunching dirinya berharap organisasi layanan publik yang telah bergabung di MPP Lebong, kedepannya tetap memberikan pelayanan sesuai dengan PKS dan MoU yang telah dibuat.
"Kalau keinginan kita launching MPP se- Provinsi Bengkulu nanti di Lebong, kita siap jadi tuan rumah. Tapi tentunya ada pertimbangan lain termasuk jadwal, semuanya ditetapkan oleh pihak Kemenpan-RB, informasi terakhir yang kita dapatkan launching oleh Wapres nanti terpusat di Kota Bengkulu," pungkasnya.[spy]