Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Spesial Valentine, AHASS Astra Motor Bengkulu Berikan Promo Menarik, Buruan Manfaatkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -Bertepatan dengan hari Valentine ini, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan AHASS memberikan promo spesial untuk konsumen. Program promo bertajuk “Cintailah Motor Matic Hondamu” ini berlaku mulai 14-28 Februari 2023.

Promo ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor Honda maticnya. Paket service special yang diberikan yakni paket service lengkap dan service CVT hanya Rp 89.000.

"Dari harga normal Rp 180.000 menjadi Rp 89.000. Buruan manfaatkan," ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, Selasa (14/2).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher motor kesayangan yang akan diberikan oleh pihak AHASS untuk dipakai saat servis selanjutnya. 

Menurut Rangga, promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan servis di bengkel resmi AHASS serta menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil untuk motor Hondanya.

Untuk informasi lebih lengkap follow akun instagram @hondabengkulu. 

''Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi,'' ajaknya.[KC06]