Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Senator Riri Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Kepahiang ke 19, Doakan Masyarakatnya Makin Sejahtera

 

Senator Riri Damayanti John Latief

PedomanBengkuluBengkulu.com, Kepahiang - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-19 akan berlangsung besok, Sabtu (7/1/2022). Berbagai lomba dan kegiatan lainnya digelar Pemerintah Kabupaten Kepahiang termasuk agenda penting seperti tablig akbar dan malam pesta rakyat.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mendoakan Kabupaten Kepahiang semakin makmur dan masyarakatnya semakin sejahtera serta seluruh jajaran pemerintahannya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengembang tugas dan tanggung jawab.

"Alhamdulillah selama 19 tahun, begitu banyak pertolongan Allah subhanahu wa ta'ala untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang. Ini patut disyukuri walaupun ikhtiar untuk membangun Kepahiang menjadi lebih maju dan sejahtera lagi patut diwarisi dari generasi ke generasi," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Jumat (6/1/2023).

Dewan Pembina Karang Taruna Provinsi Bengkulu ini menjelaskan, apa yang digelar pemerintah daerah dalam momentum peringatan ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-19 bukan sebatas seremonial belaka, namun juga diisi dengan berbagai kegiatan instrospeksi dan evaluasi atas pembangunan yang sudah berjalan sehingga ke depan dapat diperbaiki.

"Apa yang sudah baik, prestasi yang sudah diraih, wajib dipertahankan dan ditingkatkan. Alhamdulillah sudah banyak capaian positif yang terlihat. Rintangan ke depan mungkin semakin besar, tapi dengan kekompakkan dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, insya Allah Kepahiang mampu menjelma menjadi kabupaten terbaik di Indonesia," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk terus mengawal mengalirnya kebijakan pemerintah pusat di berbagai bidang untuk kebaikan Bumi Rafflesia pada umumnya, Kabupaten Kepahiang pada khususnya.

"Selain bedah rumah, pemberian bantuan gizi, pendistribusian Mushaf Al-Qur'an dan berbagai program pusat lainnya akan terus kita kawal agar sampai ke seluruh warga Bengkulu. Mohon doa dan dukungannya semoga Allah senantiasa tolong kita sebagaimana Allah tolong para nabi dan rasul," ungkap Hj Riri Damayanti John Latief.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang ini sangat mengapresiasi berbagai hasil dan capaian pembangunan Kabupaten Kepahiang yang telah berhasil diraih dengan kerja keras, sinergi dan kolaborasi semua pihak terkait.

"Seiring berakhirnya era PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), insya Allah di tahun 2023 ekonomi Kabupaten Kepahiang semakin meningkat, daya saing daerah melonjak sehingga upaya mewujudkan masyarakat lebih sejahtera Allah mudahkan," demikian Hj Riri Damayanti John Latief. [Muhammad Qolbi]