Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Kaur Lakukan Gladi Bersih Penyambutan Kapolres Baru

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di depan Mako Polres Kaur, jajaran Polres Kaur lakukan gladi bersih persiapan penyambutan Kapolres baru Bapak AKBP.Eko Budiman Sik Mik MSI pada Jum'at (6-1-2023). 

Gladi bersih itu di pimpin oleh Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbadi  SH S ik dimana menurutnya kegiatan itu sebagai upaya penyempurnaan dalam penyambutan Kapolres baru yang akan tiba di polres Kaur pada Sabtu (7-1-2023). 

"Latihan atau gladi hari ini kita lakukan sebagai upaya kita memantapkan  acara penyambutan Kapolres besok," Enggarsah mengatakan.

Dalam gladi hari itu memerankan Kapolres yang  baru di percayakan kepada Kasat Narkoba Iptu. Samsul Rizal sedangkan penerima langsung di perankan oleh Wakapolres Kompol Enggarsah.

"Alhamdulillah gladi hari ini berjalan dengan baik dengan peran serta tugas masing-masing  di lakukan dengan sempurna sehingga kami berharap dalam penyambutan besok bisa berjalan dengan sempurna," Enggarsah menambahkan.

Sesuai dengan gladi hari itu berbagai atraksi akan di lakukan dalam acara penyambutan di antaranya pemotongan bambu pelintang laludi sambut dengan tarian persembahan dan atraksi Dol oleh anggota polres Kaur.