Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Lebong Gelar Jum'at Curhat Serentak di Empat Lokasi


PedomanBengkulu.com, Lebong - Program Jum'at Curhat menjadi agenda rutin jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lebong setiap hari Jum'at. Selain lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Lebong juga membuka ruang yang bisa dimanfaatkan masyarakat menyampaikan curhatan, keluh kesah, kritik dan saran untuk perbaikan kinerja anggota Polres Lebong hingga jajaran Polsek.

Untuk jadwal Jum'at (13/1/2023), Polres Lebong laksanakan Program Jum'at Curhat serentak di empat titik lokasi. Untuk lokasi pertama di Kantor Kelurahan Tanjung Agung Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK diwakili Wakapolres Lebong Kompol Mulyadi MR, SE, S.IK didampingi para PJU Polres dan anggota Polsek Lebong Atas.

Kemudian untuk lokasi kedua, dipimpin Kapolsek dan anggota Polsek Lebong Tengah, menggelar Jum'at Curhat di rumah Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Lebong Tengah. Selanjutnya lokasi ketiga, Kapolsek dan jajaran Polsek Rimbo Pengadang melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Lurah Rimbo Pengadang. Sedangkan untuk lokasi keempat, dilaksanakan di Kantor Camat Uram Jaya, yang dihadiri Kapolsek Lebong Utara beserta anggota.

Dari semua lokasi Jum'at Curhat tersebut, masyarakat menyampaikan sejumlah pertanyaan seputar penanganan masalah hukum. Kemudian masyarakat juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Polres Lebong beserta seluruh jajaran Polsek, dalam langkah menekan gangguan Kamtibmas selama ini ditengah masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres, untuk program Jum'at Curhat hari ini dilaksanakan di 4 lokasi. Selain menjadi agenda rutin, kegiatan Jum'at Curhat membuka ruang interaksi saling berbagi informasi, agar adanya komunikasi dua arah antara Polisi dengan masyarakat," ungkap Wakapolres Lebong Kompol Mulyadi MR, SE, S.IK kepada PedomanBengkulu.com Jum'at (13/1/2023) siang.

Dikatakan Kompol Mulyadi, program Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

"Tentunya untuk meningkatkan kinerja Polres Lebong dan jajaran, kami sangat membutuhkan saran, kritik dan informasi dari masyarakat. Masukan dari masyarakat ini menjadi bahan evaluasi kami, dalam meningkatkan kualitas kinerja jajaran Polres Lebong," pungkasnya.[spy]