Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penting Diketahui, Ini Keunggulan Honda Tire!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda sebagai produsen motor, sangat memperhatikan kualitas dari sparepart sepeda motor yang di  buatnya. Honda tire (ban asli Honda) menjadi sparepart yang diperhatikan kualitasnya karena bagian ini langsung bersentuhan dengan jalanan.

Kepala Bagian Sparepart Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila menghimbau “Agar tidak salah pilih spesifikasi ban luar yang sesuai dengan trek yang kalian lewati, bawalah sepeda motor Honda kesayangan ke bengkel AHASS dan seluruh jaringan toko sparepart/partshop terdekat untuk medapatkan perawatan dan suku cadang terbaik dari Honda,” ujar Anton.

Ia pun memaparkan, beberapa keunggulan ban Honda yang membuat pengendara nyaman dan aman saat diperjalanan.

1. Pas untuk sepeda motor Honda
Ban Honda dirancang sudah sesuai standar kualitas Honda sehingga sangat cocok digunakan pada sepeda motor Honda.

2. Kuat dan kokoh
Konstruksi ban Honda sudah diformulakan dengan kuah dan kokoh. Selain itu ban dengan kualitas Honda juga aman untuk segala kondisi jalanan yang basah maupun kering dikarenkan kontruskinya yang sudah dirancang khusus dan sudah bersertifikat SNI.

3. Nyaman
Pengguna sepeda motor Honda dengan penggunaan Ban Honda akan nyaman dalam berkendara karena memiliki daya cengkram dan pengereman serta mampu bermanuver ditikungan tajam dengan sempurna.

4. Awet
Karena Ban Honda terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi dan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.

5. Desain Sporty dan Trendy
Memiliki gaya ban dengan desain yang sporty sesuai dengan trend masa kini.

"AHM meluncurkan berbagai tipe ban original sepeda motor Honda dengan daya cengkram dan kualitas yang disesuaikan dengan keadaan kebanyakan jalanan di Indonesia. Ada 11 tipe produk ban Honda Genuine Parts yaitu (K0W, K59A72, K93, KWWTL, K45, K59A12, KTM, KWC, KVB, KWW, KPH)," paparnya.

Adapun tips perawatan ban agar ban tetap awet dan aman saat digunakan, adalah : 
1. Memeriksa tekanan angin ban setiap 2 minggu sekali dan lakukan pada saat kondisi ban dingin. 2. Periksa secara periodik kondisi visual ban secara keseluruhan seperti membuang benda-benda yang menempel pada alur ban dan membersihkan ban yang terkena oli dengan kain yang diberi sedikit bensin lalu bilas dengan air.
3. Mengganti ban luar jika telah mencapai batas keausan (Tread Wear Indicator sudah mulai terkikis).[Rls]