Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peringati Hari Ibu, Astra Motor Bengkulu Gelar Lomba Masak Antar Karyawan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Astra Motor Bengkulu memberikan apresiasi dengan mengadakan lomba masak antar karyawan. Mengusung tema masakan nusantara dengan ayam sebagai bahan utama pembuatan main course (makanan utama) sedangkan mangga sebagai  bahan utama pembuatan dessert (makanan penutup) dan peserta diwajibkan untuk membuat side dish (makanan pendamping). 

Kegiatan kali ini  berlokasi di Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Jl. Ir Rustandi, Dusun Kandang.

Tidak hanya memasak, kegiatan ini memiliki beberapa tantangan yaitu berbelanja dengan budget yang telah ditentukan yaitu 175.000 untuk membuat 3 hidangan makanan. 

Untuk kriteria penilaian diambil dalam beberapa aspek berupa rasa makanan, penyajian, kebersihan,  kekompakan serta kostum dan perlengkapan team juga sudah dinilai. Peserta lomba dibagi menjadi 3 team yaitu Team A, Team B, dan Team C. 

Selain lomba memasak, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan lomba video. Mulai dari berbelanja sampai penilaian harus dikemas didalam satu video berdurasi 2-3 menit.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengungkapkan “Kegiatan kali ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga memberikan manfaat, salah satunya memberi pengalaman memasak kepada rekan-rekan yang mungkin belum pernah memasak sebelumnya. Sehingga kedepan nya bisa mencoba memasak untuk orang-orang tersayang. Semoga kegiatan kali ini juga dapat mempererat keakraban karyawan Astra Motor Bengkulu, ” tutup Ray.[Rls]