Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Edukasi Cari Aman di SMKN 4 Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu terus konsisten dalam menggelar kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu bekerja sama Binmas Polresta Bengkulu melakukan edukasi safety riding untuk guru SMKN 4 Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar. 

Pada kegiatan ini, Binmas Polresta Bengkulu Aiptu Mugiono menjelaskan tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekolah seperti tawuran, bahayanya menggunakan narkoba, sex bebas dan lain-lain. 

“Sebagai guru dan orang tua, kita harus mengedukasi anak-anak generasi muda tentang bahaya nya narkoba maupun sex edukasi agar tidak terjadinya sex bebas. Jangan jadikan sex edukasi sebagai pembahasan yang tabu, tetapi kita harus memberitahu secara pasti kepada generasi muda,” ucap Mugiono.

Sedangkan Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi pada kesempatan ini memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat dijalan, menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman saat berkendara ya” tutup Noval. [Rls]