Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wagub Rosjonsyah Berharap, Desa Rama Agung BU Jadi Icon Miniatur Wisata Umat Beragama

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah hadiri malam puncak pentas seni Kebudayaan dan Kerukunan Umat Beragama dalam rangka memperingati HUT ke-59 Desa Rama Agung Kabupaten Bengkulu Utara di Balai Banjar Dharma Santi, 29/10/2022.

Acara ini mengusung tema "Melalui Perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Desa Rama Agung, Mari Membangun Desa Dalam Keharmonisan dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara Maju”.

Desa Rama Agung telah dikenal sebagai desa yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi. Seluruh warga yang tinggal saling rukun dan damai, walaupun memiliki keyakinan berbeda-beda.

“Saya atas nama Pemerintah provinsi dan pribadi mengucapkan selamat kepada desa Rama Agung semoga Rama Agung tetap menjadi miniatur kerukunan umat beragama di Bengkulu Utara," ucap Rosjonsyah.

Wagub juga yakin serta optimis desa Rama Agung dengan menjadikan kegiatan di Desa Rama sebagai potensi dan paket destinasi wisata yang nantinya akan siap dikunjungi dan memikat wisatawan dari luar daerah.

“Masyarakat Bengkulu Utara khususnya desa Rama Agung harus bangga dengan potensi Rama Agung yang semakin ramai dikunjungi dari berbagai kalangan."

"Karena ini akan menjadi percontohan umat beragama di provinsi lainnya, semua agama ada di sini, rukun, damai dengan banyaknya ragam kegiatan budaya yang digelar. Mudah-mudahan ke depannya desa Rama Agung sebagai wisata umat beragama menjadi salah satu icon miniatur Indonesia di Bengkulu,” harap Rosjonsyah.