Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terakhir Besok! Ada Diskon 50 Persen, Buruan Bawa Sepeda Motor Anda ke Ahass Terdekat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Saat ini, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan promo diskon dengan tema 'OKTOBERFEST Spesial Sumpah Pemuda', berupa diskon paket servis lengkap sebesar 50 persen.

Promo berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pekerjaan service lengkap dan ganti oli.

"Promo hanya berlaku ditanggal 28-31 Oktober 2022," ungkap Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar.

Dijelaskannya juga, promo ini berlaku khusus bagi konsumen yang mendapatkan notifikasi wa atau MotorkuX.

"Paket perawatan ini tersedia dalam bentuk voucher pada halaman 'Voucher Saya' pada aplikasi MotorkuX untuk konsumen terpilih, atau bisa diakses dengan memasukkan kode voucher SUMPAHPEMUDA22," jelasnya.

Jadi, silahkan konsumen mengunduh aplikasi MotorkuX di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen dan masukan kode referral HNDBKL. 

Untuk cara booking cukup mudah, pertama buka aplikasi MotorkuX klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservis lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadwal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

"Buruan ya, besok terakhir," tandasnya.[Kucir.06]