Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Keren Banget! Apple Day PGMI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Banjir Dooprize

PedomanBengkulu.com, Bengkulu -  Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar Apple Day 2 dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022.

Kegiatan ini turut hadiri Wakil Dekan I Dr. H. Ali Akbarjono, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. Irwan Satria, M.Pd, Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Sekretaris Jurusan Tarbiyah Adi Saputra, M.Pd Koordinator Prodi PGMI Abdul Aziz Bin Mustamin, M.Pd.I, Koordinator Prodi PAI Hengki Satrisno, M.Pd.I dan Dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris beserta Mahasiswa di lingkungan Prodi PGMI.

Dalam acara tersebut Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI menyediakan dooprize yang cukup mewah, diantaranya perabotan dapur dengan hadiah utama kipas angin.

Wakil Dekan III, Irwan Satria dalam sambutannya menerangkan, kegiatan Apple Day 2 dari Prodi PGMI merupakan salah satu kontribusi mahasiswa kepada prodi dan fakultas. 

Beliau mengharapkan setiap kegiatan ini nantinya bisa meningkatkan kreativitas dan keterampilan mahasiswa prodi PGMI dan menjadi contoh untuk kegiatan mahasiswa prodi lainnya.

“Saya sebagai Wakil Dekan III yang menunjang bidang kemahasiswaan tentunya sudah menjadi orangtua bagi mahasiswa di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris. oleh karena itu saya ingin kita tetap menjadi satu sesuai dengan jargon Fakultas kita. saling bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan prodi dan Fakultas. Saya sangat apresiasi sekali banyaknya hadirnya Dosen, Ormawa , dan mahasiswa dengan antusias mengikuti Apple Day 2 hari ini. Dengan ini bisa menjadikan semangat kreativitas kita sebagai mahasiswa,” Terang Wadek III.

Sebagai Sekjur, Adi Saputra senada dengan Wadek III mengharapkan kegiatan ini bisa bisa ditiru oleh mahasiswa lain untuk berkreasi dalam keterampilan mahasiswa di lingkungan prodi dan fakultas.

Menurutnya kegiatan tersebut selain menjaga imun tubuh dan menjaga kesehatan namun juga mempererat silaturahmi Mahasiswa dengan Pimpinan, Dosen di lingkungn Fakultas Tarbiyah dan Tadris. Tentunya Pimpinan Fakultas sangat mendukung baik kegiatan Apple DAY 2 yang dilaksanakan oleh HMPS Prodi PGMI.[Rls]