Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dian Angdi Bagikan 1500 paket Sembako Kepada Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Kaur -  Sebanyak 500 paket Sembako di bagikan oleh  Herdian Septanugraha SH (Dian Angdi) kepada masyarakat dikediamannya Desa Pasar Saoh kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Pada Selasa (18-10-2022).

Pembagian sembako itu merupakan Program Sosial Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Ibu Susi Marleny Bachsin SE, MM anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang sudah berjalan dari tahun 2021 lalu.

"Hari ini saya mewakili Bank Indonesia dan ibu Susi membagikan lebih kurang 1500 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Kaur Selatan dengan harapan dapat membantu kebutuhan pokok bagi masyarakat," Dian Angdi disela-sela pembagian Sembako menjelaskan.

Menurutnya program sosial dari Bank Indonesia yang bekerjasama dengan Ibu Susi Marleny ini sudah dilaksanakan di beberapa Kabupaten di wilayah Provinsi Bengkulu sementara untuk Kabupaten Kaur merupakan yang terakhir di tahun 2022 ini namun menurut Dian selanjutnya hal serupa kemungkinan tetap akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur.

"Sejak dilaksanakannya  program ini yaitu tahun 2021 beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah membagikan paket sembako dan untuk  kKabupaten Kaur sudah 2 kali dan kali ini yang terbanyak juga terakhir di tahun 2022,"  tambahnya .

Dalam kesempatan itu Dian juga berharap kepada masyarakat agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya dan semoga sedikit banyak nya dapat meringankan kebutuhan masyarakat.