Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Bupati Sampaikan Nota Pengantar Tiga Raperda

PedomanBengkulu.com, Kaur - Kembali DPRD Kabupaten Kaur pada Senin (17-10-2022) laksanakan Rapat Paripurna, Rapat yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Kaur Ibu Diana Tulaini hari itu  dengan agenda penyampaian Nota pengantar Bupati Kaur terhadap 3 Rancangan peraturan Daerah (Raperda).

Penyampaian Nota pengantar 3 Raperda tersebut  Bupati Kaur H. Lismidianto mempercayakan kepada Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim untuk menyampaikan.

"Perkenankan saya atas nama pemerintah daerah  memberi penjelasan terhadap 3 Raperda kabupaten kaur tahun 2022 sesuai dengan surat Bupati Kaur Nomor: 180/899/B.ll/KK/2022 Tanggal 8 Agustus 2022.," Herlian Muchrim mengawali penyampaiannya.

Ketiga Raperda itu antara lain:

1. Raperda tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan kawasan permukiman.

Karena menurut Pemerintah Daerah pertumbuhan dan aktifitas masyarakat perlu di dukung dengan penyediaan lahan perumahan dan permukiman yang memadai.

2. Raperda penyerahan sarana prasarana dan utilitas perumahan permukiman.

3. Raperda tentang penyertaan modal Pemerintah an Kabupaten Kaur pada perseroan terbatas ( PT. Bank Bengkulu).

Dengan tujuan penyertaan modal Daerah dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian serta  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta juga dapat meningkatkan pelayanan Bank'Bengkulu yang efektif, efisien dan profesional.

Diakhir penyampaian nya wakil Bupati mengharapkan kepala OPD selaku pemerkarsa Perda agar segera melakukan pembahasan bersama ketua dan Tim Bapemperda DPRD Kabupaten Kaur.

Sementara'itu itu Pimpinan sidang Diana Tulaini b juga berharap agar tim Bapemperda DPRD Kabupaten Kaur mempelajari ke  3 Raperda tersebut.

"Setelah  nota pengantar 3 Raperda di sampaikan saya berharap Tim Bapemperda mempelajari serta membahas nya dan pada saat nya nanti hasil nya dapat di sampaikan di Rapat Paripurna berikutnya," Ketua DPRD Kabupaten Kaur mengatakan yang sekaligus menutup rapat Paripurna hari itu.