Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Care Solusi Saat Sepeda Motor Bermasalah di Jalan Raya Maupun di Rumah

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Gangguan saat mengendarai sepeda motor terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Misalnya saja ketika ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, v-belt putus, oli bocor dan lain sebagainya.

Sebagian besar pengendara terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Namun, dengan memanfaatkan layanan Honda Care yang dihadirkan oleh Astra Motor Bengkulu pastinya akan membuat tenang. 

"Sebagai solusi berbagai permasalahan tersebut, konsumen dapat menghubungi layanan Honda Care Astra Motor Bengkulu di nomor 0819-2500-989 untuk wilayah Kota Bengkulu sedangkan untuk wilayah diluar Kota Bengkulu hubungi 1500-989," terang Birawa Nur Afiandi selaku Kepala Bagian Honda Customer CARE Centre Astra Motor Bengkulu.

Dengan Honda Care lanjutnya, konsumen akan mendapatkan penanganan darurat sepeda motor yang bermasalah, baik di rumah maupun di jalan raya.

“Saat ada panggilan dari pelanggan, yang pertama operator kami akan memverifikasi kendaraan dan titik lokasinya di mana, kemudian menghubungi AHASS terdekat untuk ke lokasi," kata Birawa.

Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional. Yakni, Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

"Semoga konsumen tidak khawatir lagi ketika mendapati motor bermasalah di jalan maupun dirumah, karena ada Honda Care yang siap membantu," tandasnya.[Kucir.06]