Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peduli Korban Banjir, BPJAMSOSTEK Bengkulu Salurkan Paket Sembako

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kota Bengkulu. 

M.Nuh selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bengkulu, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. 

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan melalui program tanggung jawab sosial untuk masyarakat," kata Nuh. 

Ia menyebutkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan ikut merasakan musibah yang dialami oleh masyarakat dengan memberikan bantuan tersebut. 

Dalam penyaluran bantuan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan mendistribusikan dalam bentuk sembako berupa 48 karton mie instan, 10 karton gula pasir, 10 karton sarden, 60 karung beras ukuran 20 kilogram, 80 karpet telur isi 30 butir untuk kebutuhan dapur umum yang nantinya akan didistribusikan dalam bentuk makanan siap saji yang akan di sampaikan ke masyarakat terdampak banjir. 

Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan di dapur umum lapangan Dinas Sosial Provinsi Bengkulu dan dapur umum Dinas Sosial Kota Bengkulu. 

Kata dia, dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan bebas masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kota Bengkulu. 

Nuh berharap agar kedepannya hubungan antara BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan jaminan sosial tetap bersinergi dengan dinas terkait. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang ikut peduli menyikapi bencana alam banjir bandang di Provinsi Bengkulu. 

"Hari ini kita berkolaborasi bersama BPJS Ketenagakerjaan membagikan nasi bungkus yang dimasak bersama masyarakat dan hal tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian kita kepada masyarakat," ujarnya. 

Dengan bantuan tersebut di tengah masyarakat yang berdampak banjir dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan ke depannya pola kolaborasi ini dapat teruskan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Riza Emilia berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat Kota Bengkulu. 

"Saya mewakili Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu berterimakasih atas bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk korban yang terdampak banjir di wilayah Kota Bengkulu," ujarnya. 

Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut akan tersebut langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Bengkulu.[Rls]