Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Peduli: Beri Layanan Servis Gratis Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak banjir pada awal Bulan September 2022. Lebih dari 50 sepeda motor telah dilayani secara gratis oleh Tim AHASS dari jaringan Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu. 

Pos Servis yang didirikan di Kelurahan Tanjung Agung melayani masyarakat terdampak banjir mulai dari pukul 8 pagi hingga 2 siang mendapati respon baik oleh masyarakat sekitar. Kepala Bagian Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

“Kami dengan sigap dan cepat melakukan koordinasi saat mendapatkan informasi banjir yang terjadi di Kota Bengkulu. Semoga kontribusi nyata yang kami berikan mampu membantu masyarakat Kota Bengkulu yang terdampakn banjir,” ujar Rangga.

Adapun paket servis yang diberikan secara gratis meliputi pemeriksaan mesin sepeda motor dan penggantian busi / oli gear secara gratis. Astra Motor Bengkulu juga mempunyai layanan servis kunjung yang bisa diakses oleh konsumen melalui Honda Care di nomor 0819 2500 989. 

Serta layanan booking servis via aplikasi MotorkuX sehingga tidak lagi perlu mengantri pada saat melakukan servis sepeda motor di AHASS.[Rls]