Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bank Bengkulu Serahkan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan terjadinya bencana banjir yang melanda Bengkulu dan sekitarnnya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bank Bengkulu hadir dan menyerahkan bantuan CSR kepada korban banjir di Kota Bengkulu. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya dan diterima oleh Ketua RT. 30 Kecamatan Sawah Lebar Kota Bengkulu dan di Perumahan Alif Pematang Gubernur Kota Bengkulu, pada Sabtu, tanggal 3 September 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya, mengatakan bantuan CSR akan segera didistribusikan di posko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di seluruh Kabupaten yang terdampak banjir. 

Bantuan CSR Bank Bengkulu ini merupakan bentuk simpati serta turut merasakan akibat dari bencana banjir. 

"Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban para korban banjir di Bengkulu dan sekitarnya, semoga banjir segera surut dan mari kita doakan bersama Semoga Allah melindungi kita dari bencana ini dan lainnya, Aamiin." ujar Roby Wijaya.

Adapun bantuan CSR Bank Bengkulu ini bekerja sama dengan Human Initiative diserahkan berupa sembako dengan total sebanyak 200 paket sembako untuk Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara serta 1 mobil tangki air bersih.