Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama 12 Vendor, Mercure Bengkulu Gelar Wedding Open House 2022

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bersama 12 Vendor terpilih mulai dari Wedding Organizer, Kecantikan, Photography, Dekorasi hingga Gaun Pengantin, Mercure Bengkulu menggelar Wedding Open House 2022 untuk pertama kalinya pada tanggal 10 – 11 September 2022 di Ballroom Mercure Bengkulu. 

Selain itu, peragaan busana, live music, pengundian doorprize jutaan rupiah, promo potongan hingga 50%, talkshow persiapan Budget menikah hingga demo riasan wajah hingga demo masak juga diselenggarakan untuk memeriahkan acara.

"12 vendor terpilih adalah Wardah Bengkulu, Urus-Urus, Amanie Group, Arghanie Group, Q Party Planner, Again Production, Faith of Bride, Paradox Visuelle, Photospace, Manten Kita, Summer Decoration hingga Binar Beauty Clinic," ujar Puspa Dita Kasih selaku Director of Sales Mercure Bengkulu, kepada rekan media, Sabtu (10/9).
 
Disampaikannya, para calon pengantin yang hadir di acara Wedding Open House  ini dapat menikmati penawaran spesial yang hanya dapat diperoleh selama kegiatan ini berlangsung, berupa promo hingga 20% dengan kemudahan DP mulai dari Rp 2.000.000 ditambah potongan harga serta cashback yang disiapkan oleh 12 vendor yang berkerjasama.

“Menyelenggarakan Wedding Open House 2022 untuk yang pertama di Mercure Bengkulu bersama 12 Vendor terbaik merupakan suatu kebanggan bagi kami, dimana pada kesempatan ini, Mercure Bengkulu yang berkolaborasi bersama mereka juga saling menunjukan kualitas terbaik yang langsung di tampilkan untuk calon pengantin. Vendor yang terpilih dari wedding organizer hingga dekorasi dihadirkan untuk para calon pengantin yang diadakan langsung di Ballroom Mercure Bengkulu, sehingga pengunjung langsung dapat merasakan kemegahan dan berkesempatan untuk mencicipi makanan khas Mercure Bengkulu secara langsung,” sampainya.

Dalam kesempatan ini Putri Cempaka Sari, Marketing communication Manager menambahkan, Mercure Bengkulu bersama 12 vendor terpilih siap dengan penawaran terbaiknya, mulai dari potongan harga 50% hingga cashback sampai Rp 5.000.000, tidak hanya disitu saja, untuk yang DP di Mercure Bengkulu berkesempatan untuk honeymoon gratis di Mercure Jakarta Gatot Subroto atau Mercure Jakarta Batavia yang di tambah kemudahan DP dan potongan harga hingga 20%.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Wedding Open House atau promo-promo yang berlangsung, dapat mengunjungi official Instagram @Mercure_Bengkulu atau menghubungi Assistant Sales Manager yang menangani Social Event di 0822 3665 2494.[Rls]