Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

200 Bikers Honda Vario Club Semarakkan Gelaran BAKULNASI ke-10 di Bengkulu

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mengusung tema “Belungguk Bersamo di Bumi Rafflesia”, gelaran BAKULNASI (Bareng Kumpul Nasional) Honda Vario Club (HVC) Indonesia ke-10 yang berlangsung di Taman Wisata Mangrove Badrika, Jl. Jenggalu Bawah, Kota Bengkulu, Sabtu (10/9) diisi dengan beragam keseruan.

Bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar bikers, khususnya para pengguna setia Honda Vario series, HVC Bengkulu selaku tuan rumah mendapat dukungan penuh dari Astra Motor Bengkulu yang mengadakan service gratis + gratis oli gear untuk 50 unit sepeda motor Honda Vario para bikers.

Ketua Umum HVCI Bengkulu Ozied Mulya Ersa mengatakan, peserta yang hadir berasal dari 100 wilayah tercatat untuk HVC hadir kurang lebih 200 anggota. Sementara dari klub dan komunitas lainnya mencakup seluruh riders di Bengkulu. 

"Setelah tertunda selama 2 tahun, akhirnya Honda Vario Club (HVC) Indonesia kembali bisa menggelar agenda tahunan," kata Ozied. 

Dijelaskannya, keseruan BAKULNASI di Bumi Rafflesia ini diisi dengan beragam acara yang menarik. Mulai dari kumpul bareng sekaligus menikmati special performance Robusta dan Highwave, pameran exhibition Honda, Honda Modif Contest, Forum Bakulnasi, Bazar UMKM, dan aneka Fun Games. 


Para peserta juga diajak mengikuti kegiatan rolling city dengan rute dari Taman Wisata Badrika – Sekip – Penurunan - Pantai Panjang - Taman Wisata Badrika. Tidak hanya itu, ada juga kegiatan CSR dalam bentuk penanaman pohon Mangrove (Bakau) dan Donor Darah. 

Dilain sisi, Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas bikers Honda yang tetap solid dan berhubungan baik. 

“Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda,” sampainya.[Kucir.06]