Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Hari Kemerdekaan, Spesial dari Astra Motor Bengkulu

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Astra Motor Bengkulu turut menyemarakkannya dengan memberikan promo menarik untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda.

"Promo Spesial Hari Kemerdekaan ini memberikan diskon sebesar Rp77 ribu + TOP sampai dengan 7x.

"Promo ini berlaku periods 17-18 Agustus 2022 untuk pembelian sepeda motor BeAT, syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Menurutnya, promo semarak kemerdekaan ini dibuat selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tetapi juga ingin secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan berbagai promo spesial.

"Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat untuk mendapatkan promo tersebut agar dapat memilih langsung tipe motor Honda mana yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," imbuhnya.

Honda BeAT series merupakan salah satu skutik terlaris di Indonesia yang memiliki beragam keunggulan menarik. Ada banyak keunggulan dari Honda Beat yang menjadikan sepeda motor ini digandrungi oleh banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari konsumsi bahan bakar yang efisien, akselerasi cepat hingga lincah.

Di Bengkulu, Honda BeAT Series dipasarkan dengan harga (On The Road Bengkulu) Rp17 jutaan hingga Rp18 jutaan.[Kucir.06]