Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Panitia Bupati Kaur Cup Resmi Dibubarkan

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur pada Rabu (23-7-2022) Panitia Sepakbola Bupati Kaur Cup pertama Tahun 2022 dibubarkan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur, Hopalara atas nama Bupati Kaur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya perhelatan turnamen Sepak Bola Bupati Kaur Cup yang juga digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

"Hari ini secara resmi Panitia pelaksanaan Bupati cup kita bubarkan dan atas suksesnya Bupati Kaur Cup kemaren Kami dari pemerintah daerah kabupaten Kaur bangga dan terimakasih sekali," Hopalara mengatakan.

Selanjutnya Hopa juga menjelaskan hasil  dari pertandingan Bupati Kaur Cup kemaren tentu pihak PSSI dapat memantau pemain pemain yang telah tampil dengan harapan akan lahir pemain pemain yang berpotensi untuk di ikutkan pada event lebih tinggi lalu.

"Hasil dari pertandingan Bupati Cup kemaren tentu pihak PSSI telah menemukan beberapa pemain yang layak ditampilkan ditingkat yang lebih tinggi terutama untuk event PORPROV yang akan digelar pada November mendatang," tambahnya.

Pembubaran panitia Bupati Kaur Cup hari itu juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Kaur serta ketua Karang taruna kabupaten Kaur. [DS]