Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanya di AHASS Hasil Servisnya Bergaransi

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kebutuhan perawatan berkala pada sepeda motor menjadi hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi motor tetap prima. Selain dapat mengetahui kondisi motor secara menyeluruh, dengan servis rutin juga dapat memastikan apakah motor masih aman untuk digunakan, atau ada komponen yang harus diperbaiki atau harus diganti. Namun, besarnya resiko yang dapat terjadi jika salah memilih bengkel untuk perawatan sepeda motor.

Oleh sebab itu, Iskandar selaku Kepala Bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor Padang Jati selalu berupaya mengajak masyarakat untuk melakukan servis motor di bengkel resmi, karena selain mendapatkan layanan sesuai standar pabrikan, bengkel resmi juga memiliki banyak kelebihan dan manfaat yang dapat diperoleh.

"Banyak hal penting yang menjadi alasan mengapa harus servis motor secara rutin di AHASS. Salah satunya karena pemeriksaan oleh mekanik AHASS yang menyeluruh. Saat servis, mekanik bisa memberitahu pengguna motor jika ada bagian yang perlu disetel ulang atau penggantian komponen," kata Iskandar.

Tidak hanya karena keahlian mekanik dan jaminan keaslian suku cadang yang digunakan, konsumen yang melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS juga mendapatkan jasa pemeriksaan dan jasa perbaikan ulang secara gratis jika masih ada keluhan yang sama pada sepeda motor yang digunakan.

"Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS, Servis Pasti Dari yang Ahli,” imbuhnya.

Garansi servis ini berlaku untuk semua tipe dan model motor Honda regular dan premium. Masing – masing kategori diberikan batas pengajuan klaim servis berdasarkan waktu serta jarak tempuh yang dihitung setelah motor diservis atau mana yang tercapai terlebih dahulu.

Selain itu, masih banyak keuntungan yang bakal didapat oleh konsumen. Salah satunya seperti program yang ditawarkan.

"Nikmati potongan murah meriahnya hingga akhir  bulan ini. Ganti oli + Busi diskon Rp10 ribu, ganti oli + oli gear diskon Rp10 ribu. Cuma ganti oli saja juga mendapatkan diskon Rp10 ribu dan pembersihan injector cleaner hanya Rp15 ribu," tutup Iskandar.[Kucir.06]