Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PMW Antar Daging Qurban ke Rumah Warga Ditengah Guyuran Hujan

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Momen hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, menjadi salah satu momentum yang tepat untuk berbagi.  Anggota DPRD Rejang Lebong Putra Mas Wigoro ikut berkurban dengan  menyembelih 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang layak mendapatkan  dan juga karyawan CV. Putra Mas.

Menariknya warga yang menerima daging qurban tersebut tidak harus mengantri namun diantar langsung oleh politisi muda partai Perindo Rejang Lebong ini.

''Untuk tahun ini kita menyembelih 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Daging kurban ini kita bagikan kepada warga yang layak mendapatkannya dan untuk Karyawan CV. Putra Mas ujar Putra 

Pengantaran daging kurban kepada warga berlangsung dalam kondisi hujan deras, namu kondisi ini tidak mengurungkan niat Putra Mas Wigoro berbagi kepada warga. 

'"Kita memberikan daging kurban ini untuk warga di Rumah Susun milik Pemda Rejang Lebong di Desa Air Meles Atas kecamatan Selupu Rejang dan warga Desa Air Merah di Curup Tengah. Mudah mudahan dengan adanya pembagian daging kurban ini penerima bisa merayakan hari raya Idul Adha,' ungkap Putra  

Sementara itu, salah satu penghuni Rusun, Rizal menyampaikan terimakasih atas daging kurban yang diterimanya tersebut, mengingat keluarganya belum mendapatkan daging kurban.
 
“Terimakasih kepada pak Putra Mas yang selalu peduli. Baru tahun ini kami mendapatkan Daging kurban selama tinggal di Rusun ini, malah daging kurbannya diantar langsung. Kepedulian pak Putra cukup kami rasakan karena sebelumnya ketika minya goreng langka ia juga datang  ke rusun ini memberikan bantuan  ” Kata Rizal ( Julkifli Sembiring)