Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motor Mogok di Jalan, Jangan Khawatir Segera Hubungi Honda Care


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bagi pengguna sepeda motor Honda yang mengalami kendala seperti mogok saat diperjalanan ataupun masalah lainnya, silahkan hubungi layanan Honda Care di nomor 0819-2500-989 untuk wilayah Kota Bengkulu sedangkan untuk wilayah diluar Provinsi Bengkulu hubungi 1500-989.

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah. Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda. Armada Honda Care ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan servis yang memadai serta didukung oleh mekanik yang terlatih dan handal sehingga mampu memberikan pelayanan bantuan bagi konsumen yang mengalami kendala pada motor Honda kesayangannya.

Menurut Kepala Bagian Honda Customer Care Centre Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi, Honda Care ini merupakan salah satu wujud layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan secara cepat.

“Dengan semangat Satu Hati kami terus memberikan beragam inovasi terhadap layanan Honda dan kami berharap layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan”, ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Honda Care ini terbagi menjadi dua layanan yaitu Customer Assistance dan Road Emergency. 

Layanan Customer Assistance meliputi layanan servis di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda, sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

"Layanan ini juga merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Hadir dihari Senin - Sabtu dengan waktu operasional mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB," tandasnya.[Kucir.06]