Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari Raya Qurban 1443H, MRBI Lakukan Penyembelihan Qurban 15 Sapi dan 3 Kambing

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dimomentum Hari Raya Qurban 1443H/2022M ini, Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu lakukan penyembelihan hewan qurban dengan rincian sapi sebanyak 15 ekor dan kambing 3 ekor.

Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Ketua Panitia Pelaksana Qurban MRBI Provinsi Bengkulu H. Abdul Qohar,MHI mengatakan, sebanyak 15 sapi dan 3 kambing total keseluruhan hewan qurban di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang pada hari ini juga usai dari Sholat Idul Adha telah dilakukan prosesi penyembelihan hewan qurban langsung dipimpin oleh Ketua Umum MRBI Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd dalam mengawali proses penyembelihan hewan qurban ini.

"Alhamdulillah sebanyak 15 sapi dan 3 kambing telah dilakukan penyembelihan di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini. Dari ke-15 sapi ini dua (2) diantaranya persembahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu langsung diserahkan oleh Bapak Gubernur DR. H. Rohidin Mersyah dan 3 kambing juga dari Pemprov Bengkulu, lalu 1 sapinya lagi dari PT Pelindo (Perusahaan Plat Merah bergerak dibidang Pelabuhan dan Jasa) dan 12 sapinya lagi dari kalangan masyarakat umum Provinsi Bengkulu yang masuk dalam ke-12 kelompok Qurban hewan berkaki empat di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu," jelas Abdul Qohar. (rls)