Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Idul Adha 75 KPM Desa Gedung Sako Kembali Menerima BLT Covid-19

PedomanBengkulu.com, Kaur - Kembali Pemerintahan Desa Gedung Sako Satu membagi kan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Covid 19 pada Jum'at ( 8 Juli 2022) yang  bertepatan dengan 2 hari menjelang lebaran Iedul Adha 1443 H.

Kepala Desa,Desa Gedung Sako satu Bapak Sutarnawan menjelaskan bahwa bantuan hari itu merupakan tahap ke 4,5 dan 6 yaitu sebesar 900 ribu rupiah yang di berikan  terhadap 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Covid 19.

"Kami berharap bantuan yang di serahkan hari ini betul-betul bermanfaat banyak bagi para KPM apalagi bertepatan dengan 2 hari menjelang lebaran Iedul Adha tentu ini sangat Pas bagi KPM terutama ibu ibu Nya tuk Persiapan belanja kebutuhan lebaran," Sutarnawan menjelaskan.

Salah seorang Keluarga Penerima Manfaat Ibu Ratna Juwita membenar kan apa yang di sampaikan oleh kepala Desa itu.

"Alhamdulillah syukur atas Bantuan ini dan bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik baiknya Pak dan pas betul menjelang lebaran apalagi sekarang barang kebutuhan rata rata naik Cabe saja tembus angka 100 per kilogramnya," Ibu Juita atau lebih dikenal dengan sapaan Dodo Ita mengatakan.

Di ketahui pelaksanaan pemberian bantuan hari itu masih menyertakan tim dari Dinas Kesehatan Kaur yaitu Tim  dari Puskesmas Bintuhan tuk melakukan Vaksinasi Covid 19 bagi KPM yang belum Vaksin baik vaksin tahap satu,dua maupun tiga.

Pelaksana Pemberian BLT DD hari itu juga di hadiri oleh Camat kecamatan Kaur Selatan  dari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa kemudian Ketua dan seluruh anggota BPD Desa Gedung Sako serta Tim relawan Covid 19 Desa Gedung Sako satu yang pelaksanaan nya berjalan dengan baik. (DS)