Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Mobile Exhibition, Astra Motor Panorama Tawarkan 3 Promo Menarik

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Panorama kembali melaksanakan pameran dengan mengusung tema Honda Mobile Exhibition (HOME) di Jalan Gandaria 3 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Senin (11/7). Kegiatan ini dihadirkan untuk memudahkan calon konsumen yang memimpikan sepeda motor Honda namun tak memiliki banyak waktu ke dealer.

Branch Head Astra Motor Panorama, Dhori Afriyanto mengungkapkan, 3 (tiga) promo menarik dihadirkan melalui event ini, diantaranya DP atau uang muka mulai Rp 3,1 juta dengan angsuran Rp 40 ribuan untuk pembelian All New Honda Vario 160.

Selain untuk Vario, DP dan angsuran ringan juga diberikan oleh Astra Motor Panorama untuk pembelian Honda Genio Series termasuk juga New CB150X.

"DP Honda Genio mulai Rp 2,3 juta dengan angsuran Rp 30 ribuan perhari, sedangkan New CB150X ditawarkan dengan DP mulai Rp 3,3 juta angsuran Rp 34 ribuan perhari. Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku," paparnya.

Dhori menambahkan, selain pameran eksklusif, pada event ini ada juga beberapa kegiatan menarik seperti service murah, lomba joget, lomba karaoke, riding test New Honda Vario 160 dan doorprize.

"Melalui kegiatan ini kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, promo yang ditawarkan diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor idaman,” imbuhnya. 

Lebih lanjut diungkapkanya, Astra Motor Panorama terus membangun dan mengembangkan diri untuk menjadi dealer pilihan konsumen dan selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat. 

"Selain itu, kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama," tutup Dhori.[Kucir.06]