Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PAN Kaur Usung Zulhas-Erick Thohir di Pilpres 2024

 


PedomanBengkulu.com, Kaur - Sesuai dengan tujuan awal pelaksanaan Rakerda PAN yang dilaksanakan pada 27 Juni 2022 lalu yaitu menjaring  aspirasi dari kader yang terendah yaitu tingkat DPC (15 DPC) maka pada Rakerda tersebut secara bersama-sama disepakati sebagai salah satu hasil  Rakerda Kaur mengusung pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang yaitu Pasangan Zulkifli Hasan dan Erick Thohir.

Hal itu dikatakan oleh ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kaur, Tabran Bangun.

"Ini menjadi kesepakatan kami Bersama yaitu seluruh peserta Rakerda PAN Kaur secara bulat sepakat mengusung Bapak Zulkifli Hasan dan Erick Thohir sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang," Demikian dikatakan Tabran Bangun ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kaur.

Tabran menambahkan terhadap  Zulkifli Hasan dan Erick Thohir pihaknya merasa sangat yakin akan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Pasangan Zulkifli Hasan dan Erick Thohir memang pasangan yang paling cocok membawa Indonesia lebih baik lagi karena dengan pengalaman berpolitik Ketua Umum PAN  itu tidak perlu diragukan lagi kemampuannya ditambah Pak Erick Thohir yang berpikiran maju dengan pengalaman nya baik di dalam maupun mancanegara maka sangat layak mereka berdua ini nanti menjadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Indonesia," Tabran menegaskan.

Diketahui para peserta Rakerda yang pada pembukaannya dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Bengkulu Bapak Helmi Hasan serta dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST itu sebelumnya disodori 10 orang sebagai pilihan tuk di usung menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden namun nampaknya Para kader PAN Kaur lebih tertarik dengan Zulkifli Hasan dan Erick Thohir maka ditetapkan lah pasangan tersebut untuk diusung.

"Kesepakatan ini nanti akan kami sampaikan kepimpinan lebih tinggi yaitu DPW yang selanjutnya akan diajukan ke pusat," tutupnya.