Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masalah Sepele, Warga Ditikam Sampai Meninggal Dunia

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara- Hanya soal sepele karena cipratan air di jalan warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara ditikam dan mengakibatkan korban meninggal dunia, Jumat (1/7/2022) . 

Korban bernama Shazli adalah warga Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih, sedangkan terduga pelaku berinisial Ra (50 tahun) warga Desa Tanjung Muara Kecamatan Pinang Raya, Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP Teguh Aji, S.Ik mengungkapkan kejadian berawal saat korban dan pelaku berpapasan ketika melintas di perambah simpang kuburan Desa Tanjung Muara.

Saat itu sepeda motor korban melewati genangan air hingga membuat pelaku kecipratan. Pelaku yang emosi berputar balik mengejar korban. Pelaku langsung memukul wajah korban. Tak hanya sampai disitu, pelaku juga mencabut senjata tajam dan menusukkan ke badan korban. Seketika korban roboh bersimbah darah.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. Korban yang mengalami pendarahan dibawa ke puskesmas, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan. (Sugeng)