Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mau Beli Sepeda Motor Honda Sekarang? Ini Promo yang Ditawarkan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Guna mempermudah masyarakat Bengkulu untuk memiliki sepeda motor Honda, Astra Motor Bengkulu bersama 25 dealer resminya memberikan program spesial bertajuk “Jumbo” Juli Meriah Beli Motor Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan program tersebut berupa uang muka atau down payment (DP) mulai Rp 3,1 juta dan angsuran Rp 40 ribuan per hari untuk Vario 160 sedangkan Vario 125 DP mulai Rp 2,4 juta dengan angsuran Rp 48 ribuan perhari. Sementara itu untuk Honda BeAt Street cukup uang muka Rp 2,1 juta dan angsuran hanya Rp 29 ribuan. Honda Genio angsuran mulai Rp 30 ribuan dengan DP Rp 2,3 juta.

Kemudian, uang muka Revo X Rp 1,6 juta angsuran harian Rp 25 ribuan. Supra X angsuran 30 ribuan dengan DP mulai Rp 2,5 juta.

CB150X angsuran harian Rp 51 ribuan DP mulai Rp 3,7 juta. CB150R angsuran harian Rp 55 ribuan DP mulai Rp 5,5 juta, CB150R Streetfire angsuran harian Rp 34 ribuan DP mulai Rp 3,3 juta.

"Setiap bulan Astra motor telah memberikan berbagai macam promo, untuk di bulan Juli ini memberikan promo Jumbo. Semoga dengan adanya promo ini terus memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor idaman," ucap Chrystian David.

Tidak hanya itu, ragam kelebihan pembelian motor Honda antara lain irit perawatanya (adanya gratis servis &ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor), irit bahan bakarnya (hemat hingga 60.6km/liter), garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk konsumen yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service dan pembelian apparel bisa melalui aplikasi motorkuX yang dapat diunduh di playstore maupun apple store. [Kucir.06]