Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gebyar Semarak di AHASS, Service Motor Honda Bisa Dapat Hadiah

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna sepeda motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya agar aman dan nyaman saat dikendarai, Astra Motor Bengkulu bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo menarik bertajuk "Gebyar Semarak di AHASS". 

Pada program yang berlangsung sejak Mei 2022 lalu hingga 30 Juli 2022 mendatang ini, konsumen berkesempatan mendapatkan undian giveaway, berupa:

• 2 Kulkas

• 1 Mesin Cuci

• 2 TV LED

• 8 Kipas Angin

• 5 Magic Com

• 72 Logam Mulia 0.1 gr

• 144 Voucher AHASS (Disc. 50k)

"Jangan sampai ketinggalan ya, syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Iskandar selaku Kepala Bengkel AHASS Astra Motor Padang Jati.

Lebih lanjut diungkapkannya, ada tiga paket diskon yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika melakukan servis motor Honda di AHASS Astra Motor Padang Jati. Yakni, Paket Servis Hemat (Servis ringan Rp 45.000), Paket Servis Injeksi (Perawatan injeksi+cairan AMIC+Busi Rp 120.000) dan Paket Servis lengkap (Servis lengkap+Oli Mesin+busi Rp 138.500).

"Segera bawa motor Honda anda ke AHASS Astra Motor Padang Jati, di Jalan Sutoyo 2 Tanah Patah (Sebelah hatta Hotel). Dapatkan paket diskon istimewa yang dipersembahkan," imbuhnya.

Iskandar juga mengatakan AHASS Astra Motor Padang Jati sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen setianya. Salah satunya dalam hal perawatan sepeda motor Honda di hari Minggu dengan jam operasional dari pukul 09.00 - 15.00 WIB. Event ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat service di hari kerja.

“Kami tawarkan layanan tambahan di hari Minggu, sebagai salah satu upaya untuk lebih memanjakan konsumen Honda. Kami siap untuk memberikan layanan istimewa dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen sehingga motor tetap dalam kondisi prima,” kata Iskandar.

Selain itu, banyak layanan istimewa lainnya yang dipersembahkan, diantaranya layanan Honda Care buat konsumen yang tidak mempunyai waktu ke bengkel, tidak usah khawatir karena ada layanan home service yang akan melakukan service di rumah atau lokasi yang telah disepakati. Keuntungan lainnya adalah adanya layanan Honda Care ini, sangat membantu konsumen apabila terjadi masalah pada kendaraannya saat berada dijalan raya dapat menghubungi call agent Honda Care melalui no hotline Honda Care 1-500-989 atau ke no HP  08192500989.[Kucir.06]