Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Karya Bhakti TNI AL 2022: Tingkatkan Semangat Gotong royong untuk Kesejahteraan Masyarakat


PedomanBengkulu.com, Kaur - Akhirnya pelaksanaan Karya Bhakti TNI AL di Kabupaten Kaur berakhir dan penutupan itu secara resmi dilaksanakan di Desa Linau Kecamatan Maje, Kaur oleh Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Provinsi Bengkulu LetKol Laut (p) Nyoman Gede Pradnyana AS.

Danlanal menekankan agar meningkatkan semangat kebersamaan dalam gotong royong untuk kesejahteraan rakyat.

"Melalui Karya Bhakti TNI AL Tahun 2022 ini saya mengajak agar kita tingkatkan semangat Gotong royong untuk kesejahteraan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI AL dengan masyarakat guna memperkokoh ketahanan NKRI," DanLanal Nyoman menegaskan.

Lebih lanjut Danlanal mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Provinsi Bengkulu maupun Kabupaten Kaur yang telah mendukung pelaksanaan Karya Bhakti TNI AL dengan harapan apa yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat memberikan manfaat yang baik.

Sementara itu Bupati Kaur, H Lismidianto SH dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih baik kepada Pemprov Bengkulu dan Pangkalan TNI AL Bengkulu yang telah melaksanakan Karya Bhakti di Kaur, dimana dengan karya bakti sosial  TNI AL ini telah memperbaiki serta renovasi terhadap sekolah Paud, lalu Balai Adat , TPI dan Cagar Budaya di Desa Benteng Harapan.

"Saya ingatkan kepada masyarakat agar apa yang telah diperbaiki oleh TNI AL dalam Karya Bhaktinya ini agar dijaga dirawat serta dipelihara dengan baik," Bupati Kaur mengatakan.

Selain Bupati dan wakil Bupati Kaur  dalam penutupan Karya Bhakti TNI AL hari itu juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj.Oslita SH MH. Serta Forkompinda Kaur dan para kepala OPD pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Karya Bakti TNI AL ini merupakan OMSP  ( Operasi Militer Selain Perang ) dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Bengkulu sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan Rakyat serta Penguatan Gotong Royong kemasyarakatan. (DS)