Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bikin Gayamu Makin Seru dengan New Honda Genio

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - New Honda Genio merupakan skutik masa kini yang memiliki tampilan desain yang lebih  ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kekinian. Cocok untuk kaum milenial.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini didukung dengan pemakaian ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Mesin yang disematkan 110cc memiliki performa dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang sudah berteknologi tinggi. Tidak hanya itu, juga disematkan fitur komplet fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan, New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok dipakai sehari-hari. Lantaran, New Honda Genio kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup bagi yang ingin tampil lebih bergaya dan tidak ribet.

New Honda Genio juga lincah untuk dikendarai. Termasuk saat melewati jalan yang sempit.

Tidak hanya itu, rangka eSAF juga memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Tipe CBS dipasarkan dengan OTR Bengkulu Rp18.310.000. Tersedia dalam tiga warna, yakni radiant red black, radiant brown black, serta radiant black. 

Sementara itu, tipe CBS-ISS dengan harga Rp 18.760.000 juga mendapat tiga pilihan warna, yakni fabulous matte black, fabulous matte brown, dan fabulous matte blue.

Lebih lanjut dirinya sangat merekomendasikan untuk berkendara dengan Honda Genio. Ada banyak keuntungan yang dirasakan.

"Pembelian New Honda Genio dibulan Juli 2022 ini dibalut dengan promo Fix Income. Program ini memberikan potongan angsuran Rp70 ribu perbulan dan TOP (Term of Payment) ditambah 1 bulan khusus untuk konsumen PNS, Pegawai BUMN dan BUMD serta Karyawan PT maupun CV," pungkasnya.[Kucir.06]