Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BMM Gelar Konser di Wisata Danau Nibung, Semangat Kemerdekaan

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Music (BMM) salah satu organisasi pemuda kreatif Kabupaten Mukomuko, siap memeriahkan hari jadi Republik Indonesia Ke- 77.  Mini Konser ini akan dilaksanakan di wisata unggulan Danau Nibung.

Dengan mendatangkan Ricky Suaka (Trisuaka). Salah seorang putra daerah Mukomuko, yang saat ini satu management dengan Trisuaka, siap memeriahkan HUT RI 77.

Juga akan diramaikan dengan band lokal, seperti Sangpati Band serta DJ RPM. Event ini digarap oleh pemuda kreatif Mukomuko, yaitu Badengian Mukomuko Music, Diketuai oleh Ringgo Putra Muzakri.

Disampaikan Ringgo Putra Muzakri Ketua Badengiang Mukomuko. Tujuan dengan diadakan mini konser seperti ini, selain mempromosikan wisata unggulan Kabupaten Mukomuko, juga membangkitkan mentalitas pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan kreatif untuk berkarya lagi. Hal ini juga untuk salah satu mendukung pemulihan perekonomian nasional dan daerah.

"Dengan semangat kemerdekaan, sesuai dengan tema Hut RI ke - 77 pemulihan perekonomian nasional dan daerah. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Kami berharap para pemuda dapat kembali kreatif untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan tetap berkarya," ungkap Ringgo.

Dilanjutkannya Ringgo, besar harapannya pemerintah daerah dapat selalu support kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti ini. Juga berperan untuk mengasah mentalitas pemuda untuk tetap berkontribusi terhadap bangsa dan negara, terutama untuk daerah.
(Angga)