Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mantap! Atlet Taekwondo Lebong Melaju Ke POMNAS


PedomanBengkulu.com, Lebong - Prestasi gemilang kembali ditorehkan atlet Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Lebong, setelah dua Atlet diturunkan dalam Rektor UNIB Cup satu atlet taekwondo perempuan yang juga mahasiswi UNIB ini berhasil menjadi salah satu perwakilan Provinsi Bengkulu dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan digelar di Kota Padang Sumatera Barat pada November 2022 mendatang.

"Alhamdulillah dua atlet Taekwondo yang kita turunkan dalam ajang Rektor UNIB Cup, sekaligus seleksi ajang seleksi atlet Taekwondo POMNAS. Satu orang atas nama Wieke Arianti berhasil menjadi juara dan lolos seleksi POMNAS dalam kelas Under-58 senior Putri," sampai Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Lebong Dheni Tehupeoiry kepada PedomanBengkulu.com Sabtu (11/06/2022) sore.

Ditambahkan Dheni, dalam ajang Rektor UNIB Cup memang ada dua atlet Taekwondo Lebong yang diturunkan, meliputi Riri Arianti warga Nangai Tayau pada kelas Under-46 senior Putri dan Wieke Arianti yang berasal dari Desa Sungai Gerong pada kelas Under-58 senior Putri. Kendati hanya satu yang lolos, dirinya tetap bangga akan prestasi kedua atlet tersebut.

"Memang Wieke yang lolos seleksi POMNAS, tapi saya tetap bangga untuk kedua atlet Taekwondo Lebong yang bisa bersaing dengan sportif. Selain itu ini juga sebagai contoh yang baik bagi adik-adiknya di Kabupaten Lebong agar tetap tekun berlatih untuk mendapatkan prestasi. Kepada masyarakat Kabupaten Lebong mohon doanya, semoga Wieke tidak ada kendala apapun dan bisa berlaga dalam POMNAS pada November mendatang dengan menghasilkan prestasi tentunya," tukasnya.[spy]