Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kopdargab, Astra Motor Bengkulu Perkuat Ikatan 'Satu Hati' dengan Komunitas Motor Honda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Untuk memperkuat ikatan Satu Hati dengan para pecintanya, Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda di area Bengkulu yang berada di bawah naungan PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu) menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) GAS Daftar HCID, Sabtu (11/6).

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyebutkan, kegiatan ini diikuti oleh 32 peserta dari berbagai komunitas yang diawali dengan melakukan rolling city. Dimulai dari titik kumpul di Main Dealer Astra Motor Bengkulu - Lapangan Golf - Lingkar Barat - Simpang DPR - Simpang Padang Harapan - Tanah Patah - Finish Kopi Soe.

"Selanjutnya, para peserta mendapatkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda, sharing discus, games dan diakhiri dengan ngopi dan makan bersama," sebut Rian.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas yang diberikan khusus bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT. Astra Honda Motor seperti jambore nasional dan Honda Bikers Day. 

Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

Registrasi HCID juga tidak terlalu sulit, yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid dengan menggunakan akun media sosial Facebook, Instagram, dan Gmail.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh anggota komunitas dibawah naungan PAMHOB segera mendaftarkan diri agar dapat merasakan manfaat dari berkomunitas. Saat ini khusus wilayah Bengkulu yang terdaftar di HCID sudah mendekati 1000 anggota,” tutup Rian.

Diwaktu yang sama, Ilham selaku peserta dan member dari Honda Verza Club mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini.

“Tidak hanya menambah relasi, namun juga menjadi wadah untuk sharing dan berkegiatan,” ungkapnya.[Kucir.06]