Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Resmi Dikukuhkan, Pembinaan Atlet Drumband Jadi Fokus PDBI Lebong


PedomanBengkulu.com, Lebong - Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi secara resmi dilantik oleh Ketua Umum PDBI Provinsi Bengkulu Untung Putra Jaya, menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Lebong masa bakti 2021-2025. Pelantikan kepengurusan PDBI itu sendiri dilaksanakan di Pendopo Rumdin Bupati Kawasan Danau Picung Sabtu (11/06/2022) siang.

Dengan dikukuhkan kepengurusan PDBI Kabupaten Lebong, sejumlah program pembinaan atlet Drumband berprestasi sudah disiapkan. Selain itu, pengenalan dan pengembangan olahraga Drumband dikalangan pelajar juga akan digalakkan.

Usai dilantik, Ketua Umum Pencab PDBI Lebong Fahrurrozi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua Umum PDBI Kabupaten Lebong periode 2021-2025.

"Terima kasih kepada pengurus PDBI Provinsi Bengkulu, serta mohon dukungan seluruh jajaran pengurus Pengcab Lebong. Kedepannya kita akan siapkan program pembinaan prestasi atlet Drumband dan pengembangan minat olahraga Drumband disemua jenjang pendidikan di kabupaten Lebong," ungkap Fahrurrozi.

Ditambahkan Fahrurrozi, target terdekat adalah persiapan mengikuti Kejurda Drumband tingkat Provinsi Bengkulu. Tentunya dalam mengembangkan prestasi olahraga Drumband, dirinya meminta dukungan semua pengurus Pengcab PDBI Lebong. Melalui kerjasama dan koordinasi disemua bidang serta komunikasi dengan semua pelatih Drumband, tentunya program kedepannya dapat berjalan.

"Target terdekat persiapan Kejurda Drumband, kerjasama yang baik juga diharapkan dapat menghasilkan Atlet Drumband berprestasi dari Kabupaten Lebong, untuk bersaing di tingkat Provinsi maupun nasional," pungkasnya.

Dalam acara pelantikan pengurus PDBI Kabupaten Lebong tersebut, hadir juga Asisten II Setda Lebong Jafri, Danramil 01 LU, Plt Ketua KONI beserta jajaran, Kepala OPD dan jajaran Disparpora dan Disdikbud Lebong. [spy]