Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pererat Silaturahmi, BPJamsostek Bengkulu Gelar Bukber

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebagai wujud kepedulian, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bengkulu mengundang 100 anak-anak dari Panti Asuhan Zam-Zam Bentiring untuk berbuka puasa bersama, Selasa (12/4).

Mengusung tema "Meningkatkan Kebersamaan, Kepedulian Sosial dan Silahturahmi Merupakan Wujud Rasa Syukur Kepada Alla SWT" Acara yang digelar di Kantor BPJamsostek Cabang Bengkulu ini mengundang staf dan jajaran pimpinan BPJamsostek yang ada di Kota Bengkulu maupun di Kabupaten atau disebut Bengkulu Raya, Pensiunan dan IIK.

Dalam keterangannya, M.Nuh selaku Kepala kantor cabang BPJamsostek Bengkulu mengatakan, kegiatan buka bersama (Bukber) ini merupakan wujud kepedulian institusi BPJamsostek Bengkulu dan Karyawan kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu juga, dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi  di antara karyawan. Lebih dari itu, acara tersebut juga dimaksudkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen BPJamsostek Bengkulu dan Karyawan untuk selalu berbagi di bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"Meningkatkan kepedulian kita kepada sesama dan mempererat tali silaturahmi, kekompakan atau Tim Work sangat dibutuhkan mengingat tantangan untuk menyalurkan hak pekerja begitu berat. Adapun hak pekerja itu yakni, jaminan terhadap risiko kecelakaan kerja, kematian, pensiun hingga jaminan kehilangan pekerjaan yang diperoleh melalui layanan BPJS Ketenagakerjaan," ujar M.Nuh.

Beliau juga mengungkapkan, pada kegiatan buka bersama tersebut, pihaknya menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Zam-Zam.

"Santunan ini menggunakan dana ’employee voluntering’, dana yang terkumpul murni dari seluruh karyawan/karyawati BPJamsostek Cabang Bengkulu," ungkapnya.

M.Nuh pun berpesan, supaya di bulan penuh berkah ini semuanya dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran. Sebab, puasa merupakan pelatihan diri untuk menahan semua godaan dan hawa nafsu.[Rls]