Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Kembali Gelar Journalist Competition, Dimulai Mei Hingga September

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bumi Rafflesia kembali menyelenggarakan Journalist Competition. Tidak hanya sebagai upaya apresiasi, diharapkan dengan kegiatan ini juga bisa membangun optimisme.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan kinerja Astra Motor Bengkulu tidak lepas sinergi dari berbagai pihak, termasuk para Jurnalis, baik jurnalis di media cetak, online maupun televisi.

"Mulai dari 12 April ini kita resmi melaunching Journalis Competition 2022," jelasnya, Selasa (12/4).

Dirinya menjelaskan terdapat perbedaan pada gelaran Journalist Competition 2022. Yakni, terdapat dua kategori peserta yaitu jurnalis media cetak dan online. 

“Tujuannya agar kompetisi bisa berimbang dan membuka peluang yang lebih luas,” kata Chrystian David.

Dia menambahkan terdapat beberapa tema yang bisa dipilih oleh para peserta. Diantaranya, mengenai bisnis, cultural event, keselamatan berkendara, CSR dan after sales. Tentunya semua tema ini harus berkaitan dengan Astra Motor.

“Kompetisi ini akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 30 September mendatang, ujarnya.

Terdapat hadiah menarik bagi karya terbaik. Tak hanya itu, terdapat juga hadiah yang akan diberikan setiap bulannya. Satu hadiah utama juga telah disiapkan, yakni satu unit Honda Beat Sporty CBS. 

"Pemenang nantinya akan diumumkan pada Oktober 2022. Hadiah yang disiapkan yakni satu unit Honda BeAT Sporty CBS untuk Best of The Best, serta ada hadiah terbaik setiap kategori. Secara teknis, lebih lanjut akan dibahas dalam technical meeting pada 20 April mendatang," tutup Chrystian David. [Kucir.06]