Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jangan Sampai Terlewat! Servis Motor di AHASS Selama Ramadhan Gratis Sirup

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memasuki Bulan Ramadhan, Astra Motor Bengkulu membagikan sirup gratis untuk konsumen yang melakukan servis di AHASS. 

Promo servis di AHASS Gratis Sirup berlaku hingga 2 Mei 2022 dimana konsumen cukup melakukan servis lengkap, ganti oli mesin dan servis CVT di AHASS untuk bisa mendapatkan gratis sirup yang telah disediakan. 

CVT (Continuously Variable Transmission) merupakan komponen sepeda motor yang penting dimana CVT berfungsi untuk meneruskan putaran yang dihasilkan oleh mesin motor pada bagian roda ban sehingga motor dapat berjalan dan digunakan berkendara.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengungkapkan bahwa untuk konsumen yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Astra Pay, Astra Motor Bengkulu memberikan lagi cashback sebesar 65% maksimal 20 ribu rupiah.

“Tunggu apalagi, segera servis Sepeda Motor Honda kesayanganmu di AHASS terdekat. Supaya tidak antri, jangan lupa gunakan fitur booking service di aplikasi MotorkuX,” ujar Rangga.[Kucir.06]