Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Arista Bengkulu Serahkan Unit All New HR-V ke Konsumen, Berikut Fitur Mewah yang Ditawarkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - All New Honda HR-V yang diluncurkan oleh Honda Arista Bengkulu pada tanggal 4 April 2022 lalu, langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat di Provinsi Bengkulu. 

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi mengatakan, All New HR-V yang dibanderol seharga Rp350 jutaan - Rp500 jutaan tersebut sejak kali pertama diluncurkan telah menerima lebih dari 20 pesanan. 

"Sejak diluncurkan pertama kali di Bengkulu beberapa waktu lalu sampai saat ini sudah lebih dari 20 unit pemesanan," kata Jemmy, Kamis (7/4).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, hari ini pihaknya menyerahkan 1 unit pertama All New HR-V kepada konsumen. Penyerahan kunci ini menandai All New HR-V resmi mengaspal di Bumi Rafflesia.

"Selamat menikmati All New Honda HR-V ini. Semoga bisa mempromosikan kenyamanan dan keamanan yang telah diberikan oleh All New HR-V kepada masyarakat ramai agar melakukan pemesanan di Honda Arista Bengkulu," ujarnya sesaat setelah prosesi penyerahan kunci mobil ke konsumen.


Ia berharap, dengan telah diserahkannya ke konsumen, All New HR-V dapat menjadi salah satu pilihan kendaraan yang dapat dipilih.

“Semoga kendaraan ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen selama ini dan dapat menunjang kegiatan para konsumen dan bagi masyarakat yang ingin menjajal segala keunggulan All New Honda HR-V silahkan datang ke Honda Arista Bengkulu, kita sediakan unit test drive” katanya.

Sementara itu raut wajah bahagia tampak terpancar dari konsumen yang telah menerima produk All New HR-V (Rozi, warga Sungai Rupat Kota Bengkulu). Dirinya merasa sangat senang akhirnya bisa menerima unit All New HR-V yang sudah ditunggu kedatangannya oleh dirinya dan keluarga.

"Kami senang dan juga bangga menerima unit All New Honda HR-V ini. Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, saya percaya All New Honda HR-V akan menjadi favorit konsumen di Bengkulu," ujarnya.

Untuk diketahui, generasi baru HR-V ini juga datang dengan teknologi Honda Sensing yang diklaim tersedia pada semua tipe sehingga membuat pengguna lebih aman dan nyaman.


Dari sisi eksterior, HR-V terbaru menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

Pada sisi depan, All New HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. Sedangkan kesan tangguh pada All New Honda HR-V semakin kuat dengan desain baru pada pelek 18 inci yang agresif.

Dari sisi interior, All New HR-V menawarkan 4,2 inci Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

Model ini juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift, dan Auto A/C. Kabin terasa lebih nyaman dengan material berkualitas di dalam kabin yang didominasi warna hitam dengan jok yang dipadukan dengan kulit serta dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan tiga mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

All New HR-V juga dilengkapi 8 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection.

Sementara fitur lain yang disematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

Kemudian, spesial promo Ramadhan Honda Arista Bengkulu menawarkan DP ringan dan bunga rendah untuk semua tipe. [Kucir.06]