Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepala Sekolah Harus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pendidikan


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Silaturahmi jajaran Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lebong dengan Bupati Lebong Kopli Ansori, yang digelar di SMPN 08 Lebong Rabu (30/03/2022). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori meminta seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SMP se Kabupaten Lebong, harus memiliki inovasi mengikuti perkembangan era digital, untuk peningkatan mutu pendidikan disekolah masing-masing.

"Peningkatan kualitas pendidikan disekolah merupakan tanggung jawab Kepseknya. Tentunya Kepsek harus punya inovasi, agar kualitas pendidikan disekolah yang dipimpinnya agar maju dan berkembang seperti di daerah yang sudah maju," ucap Bupati Lebong Kopli Ansori Rabu (30/03/2022) siang.

Bupati Kopli juga menekan kepada seluruh Kepsek, bahwa sektor pendidikan merupakan penunjang utama dalam pengembangan sumber daya manusia dan termasuk menjadi prioritas utama dalam visi misi mereka. Untuk itu, setiap Kepsek punya tanggung jawab yang besar agar peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Lebong dapat terwujud dimulai dari sekolah yang mereka pimpin.

"Termasuk adanya peningkatan kompetensi dan terobosan para Kepsek. Setiap Kepsek harus punya terobosan-terobosan untuk peningkatan mutu pendidikan," singkatnya.

Silaturahmi MKKS SMP se-Kabupaten Lebong beranggotakan 26 Kepsek, yang berasal dari 23 SMP Negeri dan 3 SMP Swasta tersebut, sekaligus menjadi momentum penyampaian ucapan terima kasih atas diberikan kepercayaan serta amanah oleh Bupati Lebong Kopli Ansori.


Berdasarkan pantauan Pedoman Bengkulu.com, silaturahmi MKKS SMP dengan Bupati Lebong Kopli Ansori, juga dihadiri Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD dan jajaran, Camat dan pengawas Dikbud Lebong. Selain acara silaturahmi dan Audiensi, dalam kesempatan itu juga Bupati Lebong Kopli Ansori menyerahkan bantuan bagi dua siswa SMPN 08 Lebong yang mengalami sakit dan saat ini masih dalam tahap pengobatan.[spy]