Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Istigosah Jelang Ramadhan, Bupati Doakan Pandemi Berakhir


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Istighosah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dilaksanakan Pemkab Seluma, di gedung daerah serasan seijoan rabu (30/3/2022). Kegiatan ini dilaksanakan bersama Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Seluma, dan dihadiri jajaran pejabat Pemkab Seluma.

Bupati Seluma, Erwin Octavian dalam sambutannya menyatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan diperlukan hati yang bersih, agar ibadah saat bulan suci dapat berjalan dengan baik.

"Kita bersama sama perlu untuk membersihkan hati kembali, dari segala dosa, dan pikiran negatif, dalam menyambut bulan suci ramadhan yang akan segera datang," jelasnya.

Erwin juga mempersilakan masyarakt untuk kembali menjalankan ibadah di masjid, setelah dua tahun diimbau untuk melaksanakan ibadah dirumah.

"Silakan beribadah di masjid kembali, tetapi tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, dan tuntaskan vaksinasi," jelasnya.

Ia juga mendoakan agar pandemi Covid-19 di Seluma dapat segera berakhir, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali pulih.

"Semoga di bulan suci Ramadhan nanti, kita bisa bebas dari penularan Covid-19, dan pandemi ini dapat segera berakhir,"  [ADV/IT2006]