Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Ramadhan, Warem Belum Dibongkar


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Warung remang remang di wilayah Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma kembali beroperasi. Tempat yang menyediakan hiburan malam, minuman keras, dan wanita tersebut didirikan kembali oleh pemilik, meski sebelumnya telah dibongkar oleh Satpol PP beberapa waktu lalu. 

Satpol PP Kabupaten Seluma menyatakan, akan membongkar bangunan warem dalam waktu dekat, karena akan masuk bulan suci Ramadhan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Satpol PP Seluma, Rijono (22/3/2022). 

"Sebelum ramadhan akan kami lakukan pembongkaran, dan terkait adanya oknum yang diduga melindungi akan kami pelajari terlebih dahulu," jelas Rijono. 

Sementara terkait tindakan berulang oknum pemilik yang kembali mendirikan bangunan, Satpol PP tidak menutup kemungkinan memberikan sanksi tindak pidana ringan (tipirng).

"Untuk sementara kami lakukan pembongkaran saja, tetapi jika berulang terus tidak menutup kemungkinan akan kami kenakan sanksi tipiring," jelasnya.

Sebelumya Satpol PP Seluma telah memberikan peringatan agar pemilik membongkar sendiri bangunannya, namun tidak digubris. Sementara warga sekitar mengaku resah dengan keberadaan warem. [IT2006]