Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Ramadhan, Vaksin Wajib Tuntas

Ilustrasi : freepik.com

Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat. Namun pandemi Covid-19 sampai saat ini masih berlanjut, dengan jumlah pasien secara nasional yang masih mengalami penambahan setiap harinya.

Bupati Seluma, Erwin Octavian (22/3/2022) menyatakan, vaksinasi dosis kedua wajib dituntaskan ke seluruh masyarakat sebelum akhir Maret. Sehingga saart Ramadhan mendatang, masyarakat sudah seluruhnya divaksin kedua, ataupun booster.

"Target untuk vaksinasi kedua wajib capai 70 persen sebelum maret berakhir, untuk itu saya minta seluruh jajaran dapat kerja lebih keras lagi agar target tercapai," jelas Erwin

Erwin menambahkan, dengan dicapainya target vaksinasi, maka masyarakat tidak perlu risau lagi akan penularan Covid-19, dan dapat beribadah secara tenang.

"Informasi yang saya dapat, tahun ini ibadah tarawih di masjid sudah diperbolehkan kembali, untuk itu saya imbau agar vaksinasi dituntaskan, sehingga ibadah kita lancar dan terhindar dari penularan Covid-19," jelasnya.

Adapun sejak 2020 lalu pemerintah terpaksa memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanaan ibadah tarawih, salat id, dirumah. Tak hanya itu kegiatan mudik juga dilarang agar terhindar dari penularan Covid-19. [IT2006]