Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wilianto Tanta Pimpin PSMTI Pusat, Pengurus Provinsi Bengkulu dan Rejang Lebong Sampaikan Dukungan


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong -
Musyawarah Nasional Ke VII Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Di Hotel Claro Makasar, 21-23 Maret 2022 memunculkan sosok pengusaha asal Makasar Wilianto Tanta sebagai ketua Umum PSMTI Priode 2022-2027. 

Kegiatan Munas tersebut dihadiri 1000 orang peserta dari pengurus tingkat Provinsi dan kabupaten salah satunya pengurus PSMTI Provinsi Bengkulu Bebby Husi dan Ketua PSMTI Rejang Lebong Putra Mas Wigoro. 

" Kegiatan Munas Ke VII ini berjalan dengan baik dan telah terpilih Bapak Wilianto Tanta sebagai Ketua Umum yang baru. Kita mengucapkan selamat kepada bapak Wilianto Tanta. Kita dari pengurus PSMTI Rejang Lebong akan mendukung Visi misi Ketua umum untuk memajukan PSMTI kedepana dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak David Herman Jaya yang telah memimpin PSMTI dua priode," kata Ketua PSMTI Provinsi Bengkulu Bebby Hussy.

Ditambahkan Ketua PSTMI Rejang Lebong Putra Mas Wigoro, Munas Ke VII PSMTI di Makasar selain melakukan pemilihan ketua umum, juga dilakukan kegiatan sosial serta turut serta membantu pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi pencegahan Covid 19. 

" Ketua Umum terpilih juga menyampaikan Visi Misi yang dijalankan dalam priode kepemimpinnya yakni menjadikan PSMTI Bersatu, PSMTI Jaya dan Indonesai Menjadi Tangguh. Tentunya apa yang diharapkan ketua umum ini sangat kita dukung dan akan kita aplikasikan di daerah kita masing masing," ujar Putra yang turut serta dalam Munas tersebut.

Ditambahkan Putra, PSMTI Rejang Lebong juga mengambil peran dalam mendukung pemerintah melalu kegiatan yang telah dilakukan dan akan dilakukan. Bentuk kegiatan yang telah dilakukan dalam mendukung pemerintah ini yakni mengambil peran dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng disaat terjadi kelangkaan dengan melakukan kegiatan oprasi pasar. 

" Kita juga melakukan penguatan organisasi dengan melakukan kegiatan sosial di internal PSMTI. Untuk kegiatan sosial kemasyarakatan kita terjun diberbagai kondisi masyarakat dengan berbuat yang terbaik dimasa pandemi Covid seperti sekarang ini baik dengan memberikan bantuan langsung kepada masayrakat maupun medukung pemerintah dalam mencapai target vaksinasi di wilayah kita," ujar politisi muda Partai Perindo Rejang Lebong ini. [Julkifli Sembiring]